Pasien datang ke loket pendaftaran |
Menunjukkan persyaratan yang dimilki |
Petugas mengecek kelengkapan persyaratan yang dibawa. |
Petugas mengentri data ke sistem informasi puskesmas paperless |
Petugas mengirimkan data ke poli rawat jalan yang dituju |
Petugas poli mengirim data rujukan antar poli ke poli gizi |
pasien dikirim ke Poli gizi |
Petugas gizi melakukan menginput data asuhan gizi pasien |
Petugas memberikan konseling gizi sesuai kebutuhan pasien |
Petugas memberikan paket gizi jika diperlukan . |
Tidak dipungut biaya
Pemberian diit yang tepat dan Pemberian paket gizi (balita gizi buruk/kurang, ibu hamil KEK)
Penerimaan pengaduan masyarakat bisa lewat kotak saran, sms, telpon. |
Pencatatan pengaduan meliputi data surat pengaduan, identitas pelapor dan lokasi kasus |
Merumuskan inti masalah yang diadukan |
Menghubungkan materi kasus pengaduan dengan peraturan yang relevan |
Memeriksa dokumen dan informasi yang pernah ada dalam kaitannya dengan materi pengaduan |
Merumuskan rencana penanganan/ langkah2 yang diperlukan |
Merumuskan pengaduan tersebut kepada Kapus atau petugas yang ditunjuk |
Apabila hasil pemeriksaan pengaduan dari pelapor tidak terbukti kebenarannya maka Ka Pusk atau petugas yang ditunjuk menyampaikan informasi teresebut kepada pelapor. |
Apabila laporan tersebut mengadung kebenaran maka kapus atau petugas yang ditunjuk mengambil tindakan sesuai ketentuan yang berlaku. |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store