Surat Pernyataan

  1. Pengantar RT/RW
  2. Membawa Dokumen Kependudukan
  3. Membawa Dokumen Pendukung Lainnya yang Sesuai Keperluan
  4. Membawa Materai

  1. Seyum, Sapa, Salam
  2. Pemohon Menyerahkan Berkas
  3. Petugas Menerima dan Memperifikasi Berkas Pernyataan
  4. Petugas memproses Surat Pernyataan , Mencetak dan Meminta Paraf
  5. Petugas Meminta atau mngarahkan Tandatangan Diatas Matrai
  6. Petugas Meminta tanda tangan kepada pimpinan
  7. Pemohon Mengambil Surat Layanan di Loket Pelayanan

Salam Sapa Senyum, Menerima Berkas, Memeriksa Berkas, Mengetik satau menulis Surat Pengantar, Memparaf Surat Pengantar, Meminta Tanda Tangan, Men Cap Stempel dan memberikan Surat Pengantar Kepada Penerima.

Tidak dipungut biaya

Surat Pernyataan

SPAN Lapor 

Kotak Pengaduan 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Pernyataan "