Loket

  1. Membawa Fotocopy KK
  2. Membawa Fotocopy KTP
  3. Membawa Fotocopy Asuransi kesehatan

  1. Pasien dating mengambil nomor antrian yang sudah disediakan di ruang tunggu
  2. Petugas memanggil pasien berdasarkan nomor antrian yang sudah keluar
  3. Petugas menanyakan tanda pengenal pasien (KTP,KK,Kartu Asuransi Kesehatan )
  4. Petugas mengambil rekam medis pasien
  5. Petugas menanyakan keluhan pasien
  6. Petugas menginput kunjungan pasien di aplikasi kunjungan
  7. Pasien diminta kembali ke ruang tunggu
  8. Petugas mengantarkan rekam medis pasien ke poli tujuan

Pelayanan loket minimal 10 menit perpasien

Tidak dipungut biaya

untuk keluhan pasien bisa menghubungi media sosial dan email puskesmas pangkalan kuras

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Loket"