Kebocoran Pipa Dinas

  1. Pelanggan/Masyarakat/petugas menginformasikan (bisa lewat telepon dan datang sendiri) ke unit Pelayanan tentang kebocoran pipa dinas PDAM.

  1. Pelanggan/Masyarakat/petugas menginformasikan kebocoran pipa dinas PDAM (bisa melalui telepon atau datang sendiri) ke unit Pelayanan tentang kebocoran pipa dinas PDAM;
  2. Petugas pelayanan/ Call Center membuat work order kebocoran pipa dinas dan meneruskan informasi kebagian Perawatan melalui Aplikasi;
  3. Bagian Perawatan menjadwal dan membuat SPK untuk melaksanakan pekerjaan perbaikan pipa dinas yang bocor;
  4. Petugas perawatan mengambil bahan di gudang dan melaksanakan perbaikan;
  5. Selesai, petugas perawatan membuat laporan perbaikan kebocoran pipa dinas dan tutup kasus pada aplikasi.

2 (dua) hari kerja.

Tidak dipungut biaya

Kebocoran Pipa Dinas

  1. Pelanggan/Masyarakat/petugas menginformasikan kebocoran pipa dinas PDAM (bisa melalui telepon atau datang sendiri) ke unit Pelayanan tentang kebocoran pipa dinas PDAM;
  2. Petugas pelayanan/ Call Center membuat work order kebocoran pipa dinas dan meneruskan informasi kebagian Perawatan melalui Aplikasi;
  3. Bagian Perawatan menjadwal dan membuat SPK untuk melaksanakan pekerjaan perbaikan pipa dinas yang bocor;
  4. Petugas perawatan mengambil bahan di gudang dan melaksanakan perbaikan;
  5. Selesai, petugas perawatan membuat laporan perbaikan kebocoran pipa dinas dan tutup kasus pada aplikasi.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kebocoran Pipa Dinas"