Air Tidak Mengalir (ATM)

  1. Pelanggan/Masyarakat/petugas menginformasikan (bisa lewat telpon dan datang sendiri) ke unit Pelayanan tentang Air Tidak Mengalir.

  1. Pelanggan/petugas menginformasikan secara lengkap alamat, nomor saluran (bisa melalui telepon atau datang sendiri) ke unit Pelayanan tentang Air Tidak Mengalir;
  2. Petugas pelayanan/ Call Center membuat work order Air Tidak Mengalir dan meneruskan informasi kebagian NRW melalui Aplikasi;
  3. Bagian NRW menjadwal dan membuat SPK untuk melaksanakan pekerjaan perbaikan Air Tidak Mengalir;
  4. Petugas Bagian NRW mengambil bahan di gudang dan melaksanakan perbaikan Air Tidak Mengalir;
  5. Selesai, petugas Bagian NRW membuat laporan perbaikan Air Tidak Mengalir dan tutup kasus pada aplikasi;

3 (tiga) hari kerja

Tidak dipungut biaya

Air Tidak Mengalir (ATM)

  1. Pelanggan/petugas menginformasikan secara lengkap alamat, nomor saluran (bisa melalui telepon atau datang sendiri) ke unit Pelayanan tentang Air Tidak Mengalir;
  2.  Petugas pelayanan/ Call Center membuat work order Air Tidak Mengalir dan meneruskan informasi kebagian NRW melalui Aplikasi;
  3. Bagian NRW menjadwal dan membuat SPK untuk melaksanakan pekerjaan perbaikan Air Tidak Mengalir
  4. Petugas Bagian NRW mengambil bahan di gudang dan melaksanakan perbaikan Air Tidak Mengalir
  5. Selesai, petugas Bagian NRW membuat laporan perbaikan Air Tidak Mengalir dan tutup kasus pada aplikasi.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Air Tidak Mengalir (ATM)"