Tutup Tetap Karena Tunggakan Rekening Air

  1. Dalam waktu 2 (dua) bulan setelah tutup sementara pelanggan tidak melunasi pembayaran rekening air, PDAM akan melakukan pemutusan saluran air sampai dengan pipa induk (aanboring/pemutusan tetap) tanpa pemberitahuan;
  2. Pelanggan melakukan pelanggaran seperti merusak meter dan penyadapan air.

  1. Bagian Jaringan Pipa Pelanggan menerima Work Order dari Unit Kas & Penagihan melalui Aplikasi atau dari unit penertiban
  2. Asisten Manajer Meter membuat SPK Tutupan
  3. Petugas di Bagian Jaringan Pipa Pelanggan melakukan penutupan sambungan air di rumah pelanggan
  4. Hasil pekerjaan penutupan Tutup Tetap dilaporkan oleh staf administrasi unit penutupan kepada Asisten Manajer Meter
  5. Petugas administrasi Asisten Manajer Meter unit penutupan tutup kasus pada Aplikasi

4 (empat) hari

Tidak dipungut biaya

Tutup Tetap Karena Tunggakan Rekening Air

  1. Bagian Jaringan Pipa Pelanggan menerima Work Order dari Unit Kas & Penagihan melalui Aplikasi atau dari unit penertiban
  2. Asisten Manajer Meter membuat SPK Tutupan
  3. Petugas di Bagian Jaringan Pipa Pelanggan melakukan penutupan sambungan air di rumah pelanggan
  4. Hasil pekerjaan penutupan Tutup Tetap dilaporkan oleh staf administrasi unit penutupan kepada Asisten Manajer Meter
  5. Petugas administrasi Asisten Manajer Meter unit penutupan tutup kasus pada Aplikasi.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik " Tutup Tetap Karena Tunggakan Rekening Air"