Jangka Waktu Penyelesaian tergantung dari besar kecilnya permasalahan yang disampaikan oleh pengguna user LPSE (PPK / Penyedia / Pokja)
Tidak dipungut biaya
Help desk LPSE
Pengaduan yang disampaikan terkait tentang teknis support penggunaan pada Aplikasi LPSE. Layanan Helpdesk LPSE Provinsi jawa Timur dapat diakses dengan menggunakan login LPSE yang telah terdaftar, kemudian user LPSE membuat tiket pengaduan untuk dapat segera di eskalasikan sendiri terhadap permasalahan yang disampaikan. Jika permasalahan tersebut tidak dapat ditangani oleh Admin Sistem dari LPSE Provinsi Jawa Timur untuk dieskalasi ke Helpdesk LKPP terkait penyelesaian permasalahan tersebut.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store