Layanan Pengembalian Buku

  1. Buku yang Dipinjam
  2. Struk Bukti Peminjaman

  1. Menyerahkan buku yang telah dipinjam
  2. Memeriksa kesesuaian antara buku yang dikembalikan dengan data yang terdapat pada data base layanan perpustakaan
  3. Memproses pengembalian buku melalui database layanan perpustakaan
  4. Mencetak struk pengembalian
  5. Terjadi masalah terhadap perangkat hardware dan atau software komputer layanan pendaftaran anggota
  6. Memberikan stempel kembali, paraf dan tanggal dikembalikan pada struk pengembalian/ struk peminjaman sebelumnya
  7. Menerima struk bukti kembali dan informasi suspend jika terjadi keterlambatan
  8. Menyusun data dan membuat pengembangan kebijakan pengembalian buku

8 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Pengembalian Buku / Perpanjangan Buku

Penanganan pengaduan diarahkan kepada Kasi Pelayanan Perpustakaan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengembalian Buku"