Pelayanan Gawat Darurat

No. SK: 440/19/438.5.2.2.9/2023

  1. Membawa Kartu berobat bagi pasien yang sudah terdaftar di Puskesmas
  2. Membawa KTP / KK
  3. Kartu BPJS bagi peserta BPJS
  4. Pada shift sore dan malam pendaftaran langsung di pelayanan Gawat Darurat

  1. Pasien datang
  2. Triage (Petugas menentukan prioritas Pasien)
  3. Petugas Melakukaan pemeriksaan pasien serta Identitasnya
  4. Petugas (apabila perlu) memberi rujukan internal ke pelayanan laboratorium
  5. Pasien mengisi persetujuan tindakan/ rawat jalan/ rujukan sesuai kondisi umum pasien
  6. Tindakan / Observasi Pasien/ Pulang / Dirujuk /Rawat Inap

Respon time gawat darurat <5>

Pemeriksaan observasi membutuhkan waktu maksimal 6 jam

1.   Umum : Sesuai Peraturan Bupati Sidoarjo No. 82 Tahun 2022

2.   JKN : Peraturan Menteri Kesehatan 52 Tahun 2016 beserta perubahannya

3. JKMM : SK Bupati No. 188/36/404.1.1.3/2019

Pelayanan Gawat Darurat

1.   Pengaduan Langsung : Menemui Bapak Samsul Arifin, S.Sos (Ka. TU) atau Ibu Verly Fitri Retnowati, A.Md. Keb. (Penanggung Jawab Pengaduan) di Ruang TU

 

2.   Pengaduan Tidak Langsung

a. Kotak Saran di ruang pelayanan

b. Telpon : (031) 8850743

c. WA : 08113215454

d.   Email : pkmtulangan@gmail.com

e.   Google Maps / Ulasan Google : Puskesmas Tulangan

f.    Facebook : Puskesmas Tulangan

g.   Instagram : @puskesmas_tulangan

h.Website : puskesmastulangan.sidoarjokab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

08113215454 , Aplikasi Mobile JKN, Aplikasi Si Kuat

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gawat Darurat"