Layanan Pengaduan Pelayanan Publik

  1. Pengguna Layanan menyampaikan pengaduan secara tertulis

  1. Pengguna Layanan menyampaikan surat resmi ditujukkan kepada Kepala Biro Organisasi

5 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Tindak Lanjut penyelesaian pengaduan terkait permasalahan di bidang kelembagaan Perangkat Daerah kabupaten dan Kota

Website     : ro-organisasi.jatimprov.go.id
Email         : ro.organisasi@gmail.com
Telpon/Fax     : 031-3533832
SMS         : 081233381522
Whatsapp     : 081233381522 - 081553238269

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan Pelayanan Publik"