pelayanan Keluhan pelanggan

  1. -

  1. Petugas membuka kotak saran, sms hotline, telepon setiap hari
  2. Petugas memncatat data pelaporan (nama, alamat, dan nomor telepon) dan isi keluhan atau umpan balik pada buku register
  3. Petugas melaporkan keluhan atau umpan balik kepada Tim Keluhan Pelanggan
  4. Semua jawaban yang telah disampaikan melalui SMS hotline, telepon, atau papan informasi dicatat dalam buku register

Maksimal 3-6 hari kerja tergantung berat/ringannya pengaduan

Tidak dipungut biaya

Penangganan pengaduan masyarakat 1. Pengaduan melalui kotak saran, telepon, aduan langsung, kuesioner 2. Identitas resami pengaduan (nama lengkap, alamat lengkap)

  1. Aduan langsung 
  2. Tim Kepuasan Pelanggan
  3. Kotak saran
  4. FB                        : Puskesmas Tirto I
  5. Email                   : pkmtirto1@gmail.com
  6. Instagram         : @puskesmastirto1
  7. Telepon            : 0285 429230
  8. Dengar pendapat pada rapat lintas sektor dengan Camat, Kepala KUA, Kepala UPT Dindik, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, perangkat desa, kader kesehatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
  9. SMD MMD
  10. Rapat lintas program
  11. Survei Kepuasan Pelanggan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan Keluhan pelanggan"