Fasilitasi Penerimaan Pengaduan dan/atau Aspirasi Masyarakat

  1. Membawa identitas diri (KTP)

  1. 1. Menerima pengaduan dan/atau aspirasi masyarakat baik secara langsung maupun tertulis 2. Menindaklanjuti penyampaian pengaduan dan/atau aspirasi masyarakat 3. Mengagendakan waktu pelaksanaan dan bentuk forum Rapat/ pertemuan yang akan dilaksanakan setelah berkonsultansi dan mendapat persetujuan Pimpinan Dewan atau Pimpinan Alat Kelengkapan 4. Menyiapkan bahan-bahan, ruang/tempat, presensi rapat dan jamuan makan bagi pelaksanaan rapat/pertemuan 5. Mencatat jalannya rapat/pertemuan, memintakan tandatangan presensi rapat kepada peserta rapat dan menyusun kesimpulan rapat/pertemuan serta memintakan tanda-tangan Pimpinan Rapat/pertemuan. 6. Memperbanyak hasil rapat/pertemuan 7. Mendistribusikan hasil rapat/pertemuan kepada yang bersangkutan dan menyimpan hasil rapat sebagai bahan arsip.

  1. Menerima pengaduan dan/atau aspirasi masyarakat baik secara langsung maupun tertulis
  2. Menindaklanjuti penyampaian pengaduan dan/atau aspirasi  masyarakat       
  3. Mengagendakan waktu pelaksanaan dan bentuk forum Rapat/ pertemuan yang akan dilaksanakan setelah berkonsultansi  dan mendapat persetujuan Pimpinan Dewan atau Pimpinan Alat Kelengkapan
  4. Menyiapkan bahan-bahan, ruang/tempat, presensi rapat dan jamuan makan bagi pelaksanaan  rapat/pertemuan
  5. Mencatat  jalannya rapat/pertemuan, memintakan tandatangan presensi rapat kepada peserta rapat dan menyusun kesimpulan rapat/pertemuan serta memintakan tanda-tangan Pimpinan Rapat/pertemuan.
  6. Memperbanyak hasil rapat/pertemuan
  7. Mendistribusikan hasil rapat/pertemuan kepada yang bersangkutan dan menyimpan hasil rapat sebagai bahan arsip.

Tidak dipungut biaya

Penanganan pengaduan masyarakat

Sekretariat DPRD Kabupaten Sanggau

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Penerimaan Pengaduan dan/atau Aspirasi Masyarakat"