PelayananPengaduan"LAPOR"

  1. Mencantumkan identitas diri dan alamat (atau)Nomor telepon mudah dihubungi.

  1. Penggunamenyampaikanlaporan/aduanmelalui: a. MendownloadaplikasiSP4NLAPORdiPlaystore,mengisiidentitas b. Menirimkan aduan melalui sms ke nomor 1708 denganformat:MUKOMUKOisiaduan c.Membukawebsite:\\'w.lapor.go.iddanmengisikolom isi laporan, kemudian mengis1kolom identitasyang telahdisediakan.

1s.d 13hari.

Tidak dipungut biaya

Layanan Infonnasitentang Pemerintah Kabupaten Mukomuko

  1. Saranapengaduanyangdisediakan
    1. Aplikasilapor
    2. SMSaduandengannomor1708
    3. Website:www.lapor.go.id
  2. Prosedurmekanisme
    1. Aduanmasuk
    2. DiverifikasiolehadminDinasKomunikasidanlnformatika
    3. PenyelesaianolehadminPerangkatdaerah

Petugas        Pelayanan   Pengaduan  Admin            LaporPemerintahKabupatenMukomuko

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

lapor.go.id