Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga (KK) Akibat Rusak atau Hilang

  1. Membawa surat keterangan hilang dari kelurahan / desa (untuk kartu keluarga yang hilang)
  2. Membawa kartu keluarga yang rusak (untuk kartu keluarga yang rusak)

  1. Datang membawa berkas persyaratan pengurusan Kartu Keluarga (KK) lalu menyerahkan pada petugas pelayanan
  2. Petugas pelayanan melakukan verifikasi kelengkapan persyaratan. Jika berkas benar dan lengkap maka berkas akan diserahkan kepada operator. Jika salah berkas akan dikembalikan kepada pemohon dan diminta untuk melengkapi.
  3. Operator melakukan penginputan dan pencetakan kembali Kartu Keluarga (KK)
  4. Kartu Keluarga (KK) diserahkan pada pemohon

Apabila koneksi jaringan tidak mengalami gangguan, maka dokumen KK dapat diselesaikan dalam 1 hari kerja, tapi jika jaringan mengalami gangguan, maka dokumen KK dapat diselesaikan dalam 2 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Kartu Keluarga (KK)

Mengisi formulir pengaduan yang disediakan oleh Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Morowali Utara.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store