Pelayanan Membaca di Tempat

  1. 1. Mengisi presensi pengunjung
  2. 2. Menitipkan barang bawaan di loker
  3. 3. Mematuhi tata tertib yang berlaku di Pelayanan Perpustakaan

  1. 1. Pengunjung memilih ke ruang baca anak, ruang baca dewasa atau pojok bacaan harian (majalah dan koran)
  2. 2. Pengunjung memilih bahan pustaka untuk dibaca

Bebas

Tidak dipungut biaya

Layanan ruang baca anak, ruang baca dewasa, pojok bacaan harian (majalah dan koran)

  1. Pengaduan disampaikan dalam bentuk tertulis, lisan maupun per telepon
  2. Pengaduan dicatat dalam buku agenda pengaduan
  3. Tim mengkonfirmasi, mengevaluasi, menangani dan menyelesaikan pengaduan
  4. Pengaduan bisa melalui :
  • Kotak saran pengunjung
  • Email: perpusardakudus@yahoo.com
  • Nomor Telepon : 0291 4251780
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Membaca di Tempat"