Wisatawan membeli tiket masuk daya tarik wisata (5 Menit)
Wisatawan melapor kepada petugas objek wista (3 Menit)
Petugas objek wisata mengobati luka – luka ringan dengan obat – obatan yang tersedia di daya tarik wisata ( 3 Menit)
Koordinator objek membawa wisatawan ke klinik/rumah sakit apabila terjadi luka – luka berat (1 jam)
Koordinator objek melaporkan kecelakaan kepada atasan ( 15 Menit)
Kasi. Pengembangan Daya Tarik Wisata mengisi blanko klaim asuransi kecelakaan dan melaporkan kepada pihak asuransi ( 30 Menit)
Kabid. Destinasi Pariwisata memantau keadaan wisatawan terlayani dengan baik ( 2 Jam)
Melaporkan kecelakaan kepada atasan (1 Jam)
Tidak dipungut biaya
Penanganan kecelakaan di daya tarik wisata
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKepala Dinas Pariwisata
Sekretaris Dinas
Kepala Bidang Destinasi Pariwisata
Kepala Seksi Pengembangan Daya Tarik Wisata
Penfadministrasi Umum