Penyelesaian permohonan pelayanan disesuaikan dengan urusan pelayanan yang diajukan, sebagai berikut :
1) Jenis pelayanan yang dapat diselesaikan langsung :
a) Permohonan salinan SPPT/SKPD/STPD
b) Penundaan tanggal/saat jatuh tempo pengembalian SPOP.
c) Penerbitan Surat Keterangan NJOP
d) Pemberian Informasi yang berhubungan dengan urusan PBB P2.
e. Penyelesaian permohonan pelayanan disesuaikan dengan urusan pelayanan yang diajukan, sebagai berikut :
1) Jenis pelayanan yang dapat diselesaikan langsung :
a) Permohonan salinan SPPT/SKPD/STPD
b) Penundaan tanggal/saat jatuh tempo pengembalian SPOP.
c) Penerbitan Surat Keterangan NJOP
d) Pemberian Informasi yang berhubungan dengan urusan PBB P2.
Tidak dipungut biaya
5. Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT)
Jika Terjadi Kesalahan dalam Pelayanan atau Produk Pelayanan Maka Wajib Pajak dapat kembali Ke Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Malang, atau bisa mengisi layanan pengaduan pada aplikasi LAPOR.go.id / di website Bapenda Bapenda@malangkab.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store