Humas dan Kerjasama Antar Lembaga

  1. Keluhan diberikan oleh pasien / keluarga yang telah dilakukan pelayanan kesehatan di RS Olahraga Nasional melalui kertas survey, media sosial, dan lainnya.

  1. 1. Petugas menerima tamu di Customer Service
  2. 2. Petugas menanyakan, mendengarkan, dan mencatat keluhan pasien
  3. 3. Petugas mempersilakan pasien mengisi formulir keluhan pasien
  4. 4. Petugas mengkonsultasikan keluhan pasien kepada penanggung jawab Humas dan Kerjasama Antar Lembaga (jika perlu)
  5. 5. Petugas memberikan penjelasan kepada pasien
  6. 6. Petugas menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pasien

Disesuaikan jenis keluhan

Tidak dipungut biaya

Pelayanan keluhan pasien

Email : humasrsolahraga@gmail.com

Telp : 021-87753977

Pengaduan : 081298206321 (WA Only)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Humas dan Kerjasama Antar Lembaga"