Konsultasi

  1. 1. Pengguna layanan menyampaikan surat permohonan tertulis yang berisi materi konsultasi secara jelas, waktu kunjungan konsultasi; dan nomor kontak personal yang dapat dihubungi. ditujukan ke alamat: Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Jln. Gerbang Pemuda No. 3 Senayan, Jakarta;
  2. 2. Masyarakat pengguna layanan datang langsung ke Kantor Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (sesuai alamat diatas) dan menyampaikan permohonan konsultasi secara jelas.
  3. 3. Kartu Identitas pemohon;

  1. 1. Pengguna layanan (Pemohon) menyampaikan surat resmi ditujukan langsung kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga/Deputi Bidang Pengembangan Pemuda;
  2. 2. Menteri Pemuda dan Olahraga mendisposisikan surat permohonan kepada Deputi Bidang yang bersangkutan;
  3. 3. Deputi Bidang Pengembangan Pemuda mendisposisikan/ menugaskan pejabat/pegawai yang berkompeten untuk memberikan konsultasi;
  4. 4. Pejabat/pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas memberikan konsultasi kepada pengguna layanan (pemohon);
  5. 5. Pengguna layanan datang langsung ke Kantor Deputi Bidang Pengembangan Pemuda dengan menunjukkan identitas pribadi, untuk mendapatkan konsultasi.

  1. Informasi/jawaban pelaksanaan konsultasi disampaikan maksimal 5 hari sejak surat permohonan diterima oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda.
  2. Jika masyarakat pengguna layanan datang langsung, maka akan diarahkan kepada Petugas yang memberikan konsultasi maksimal 1 (satu) jam setelah menyampaikan maksud konsultasi.

Tidak dipungut biaya

Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap permasalahan bidang Pemuda dan Olahraga yang dikonsultasikan

Pengaduan terhadap layanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak saran;
  2. Halo Kemenpora : 1500-928;
  3. Website : www.kemenpora.go.id;
  4. Twitter : @KEMENPORA_RI;
  5. Facebook : Kemenpora RI;
  6. Instagram : Kemenpora.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi"