Pelayanan Konsultasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Perangkat Daerah Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gianyar

  1. Draft SK Dinas tentang Penetapan Standar Pelayanan,
  2. SOP Layanan
  3. Draft SK Dinas tentang Penetapan Tata Tertib Petugas Pelayanan
  4. Draft SK Dinas tentang Penetapan Kode Etik Pelayanan
  5. Draft SK Dinas tentang Penetapan Maklumat Pelayanan
  6. Draft Keputusan Bupati tentang Pembentukan Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
  7. Form Survei Kepuasan Masyarakat dan lain - lain terkait penyelenggaraan pelayanan publik

  1. Mengisi buku tamu
  2. Konsultasi dengan Kasubag Pelayanan Publik dan Tata Laksana
  3. Konsultasi dengan Kepala Bagian (bila diperlukan konsultasi lebih lanjut)

  1. Mengisi buku tamu waktu penyelesaian 5 menit
  2. Konsultasi dengan Kasubag Pelayanan Publik dan Tata Laksana waktu penyelesaian 30 menit
  3. Konsultasi dengan Kepala Bagian (bila diperlukan konsultasi lebih lanjut) waktu penyelesaian 25 menit

Tidak dipungut biaya

Saran, masukan, dan solusi terhadap permasalahan pemenuhan komponen/instrument dalam penyelenggaraan pelayanan publik

  1. Telepon   :   0361 (944123) Ex. Bagian Organisasi
  2. Email    : ortalkabgianyar@gmail.com
  3. Website : http://lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store