Standar Pelayanan Kasir

  1. ? Sudah ada inputan data dari pendaftaran, pelayanan IGD/Rawat Jalan/Rawat Inap/Penunjang Lainnya ? Berkas pelayanan diserahkan ke kasir pada waktu pengeurusan administrasi sesuai status penjamin pasien

  1. Pasien Menunjukan Blangko Pemayaran
  2. Pulang

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Billing Pelayanan Pasien, Kuitansi, berkas klaim

a. Kotak saran b. SMS / Telpon 08134366242 c. Email : rsud_haulussy@malukuprov.go.id d. Website : www.rsudhaulussy.malukuprov.go.id e. Langsung Pelayanan Customer Service (standar Prosedur Operasional Pengelolahan Pengaduan )
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Kasir"