Pelayanan Surat Masuk

  1. Sehat jasmani dan rohani
  2. Membawa surat/nota dinas keperluan
  3. Berpakaian rapi dan sopan

  1. Menyerahkan surat kepada pengelola surat
  2. Pengelola surat mengagendakan dan memberi lembar disposisi
  3. Menyerahkan surat masuk dengan lembar disposisi untuk diteliti, diparaf dan diserahkan ke Sekretaris Badan
  4. Sekretaris Badan meneliti dan memberi paraf lembar disposisi dan meneruskan ke Kepala Badan
  5. Kepala Badan membuat disposisi dan diteruskan ke bagian pengelola surat
  6. Pengelola surat mendistribusikan surat masuk ke sekretarsi/bidang sesuai disposisi

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat masuk yang sudah teragendakan

email, website, kotak saran dan petugas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Website

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Surat Masuk"