laporan pengaduan

  1. subjek yang di adukan harus jelas
  2. menggunakan bahasa yang efektif dan mudah di mengerti

  1. Pengadu harus mengisi form pengaduan
  2. Laporan pengaduan dimasukan ke kotak pengaduan yang telah disediakan
  3. Petugas memeriksa laporan pengaduan
  4. Petugas mengajukan semua laporan pengaduan ke pimpinan untuk disposisi
  5. petugas menjawab pengaduan 1x 24 jam setelah pengaduan

24 Jam

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pengaduan Masyarakat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "laporan pengaduan"