pembuatan email resmi pemerintah

  1. membuat surat permohonan penerbitan email OPD dan ASN unit kerja yang dimaksud
  2. membawa rekap absen nama ASN pada unit kerja tersebut

  1. adanya surat masuk dari unit kerja pemohon beserta rekap absen ASN
  2. tim melakukan verifikasi melalui aplikasi terkait nama email yang dimaksud
  3. jika tidak ada, maka tim akan melakukan pembuatan akun email yang diminta
  4. setelah semua akun dibuat, tim mengirimkan berupa rekapan akun email berserta password sementara secara digital (email) dan surat tertulis

- masuk nya surat usulan pembuatan email dari unit kerja beserta absen ASN yang akan dibuatkan email resmi pemerintah

- tim akan membuat akun email OPD dan email ASN yang dimaksud

- setelah selesai dibuat semua, tim akan melakukan pengiriman rekapan nama dan password email yang dibuat ke unit kerja dimaksud via email dan surat tertulis 

Tidak dipungut biaya

aplikasi zimbra email pemkab

lupa password yang sering terjadi (penanganan nya yaitu mereset kembali passowrd email tersebut dan membuat passord sementara

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pembuatan email resmi pemerintah"