Pengaduan Masyarakat melalui Email (sisinfo@kemenpora.go.id)

  1. Pelapor (masyarakat) memiliki email

  1. Pelapor mengirimkan e-mail yang berupa aspirasi, pertanyaan maupun pengaduan ke sisinfo@kemenpora.go.id
  2. Admin e-mail (Bagian Sistem Informasi) melakukan telaah atas e-mail yang diterima, serta meneruskan pengaduan tersebut ke unit kerja terkait
  3. Unit Kerja Terkait di Kemenpora menindak lanjuti pengaduan dengan mengirimkan jawaban secara langsung kepada pelapor dengan menambahkan penerima (cc) e-mail sisinfo@kemenpora.go.id sebagai tembusan
  4. Pelapor memperoleh jawaban, jika jawaban belum sesuai (tidak puas) maka pelapor dapat berhubungan langsung dengan unit kerja terkait
  5. Admin e-mail (Bagian Sistem Informasi) membuat laporan rekapitulasi pengaduan masyarakat melalui e-mail

9 (sembilan) hari kerja (setelah permohonan diterima)

Tidak dipungut biaya

Data dan informasi bidang Kepemudaan dan Keolahragaan

  1. Kotak saran
  2. Halo Kemenpora: 1500-928
  3. Email Kemenpora: sisinfo@kemenpora.go.id
  4. Twitter: @KEMENPORA_RI
  5. Facebook: Kemenpora RI
  6. Instagram: Kemenpora.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Masyarakat melalui Email (sisinfo@kemenpora.go.id)"