Pelayanan Informasi dan Pengaduaan

  1. 1. MEMBAWA FOTOCOPY KTP

  1. SILAHKAN MENGAMBIL NOMER ANTRIA DI RUANG LAYANAN SATU PINTU KE BAGIAN LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN
  2. anda dapat menyampaikan pengaduan anda kepada petugas pelayanan pengaduan

Layanan pengaduan masyarakat akan diterima oleh petugas layanan satu pintu dan akan dilanjutkan kebagian yang bersangkutan

Tidak dipungut biaya

Laporan penanganan pengaduan

Penanganan pengaduan terdiri dari 3 tahap penanganan
1. Penerimaan pengaduan
2. Proses solusi pengaduan
3. penyelesaian masalah pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store