1. Konsumen mendaftarkan diri ke petugas pada sentra layanan bagian informasi dan pengaduan dengan menunjukkan identitas diri (1 Menit)
2. Petugas akan meminta No Whatsapp konsumen dan akan segera memasukkan dalam grup whatsapp YANI SEHAT LPKA Kendari (2 Menit)
3. Konsumen dapat segera menikmati YANI SEHAT untuk mengakses informasi-informasi kesehatan anak binaan dengan cara berkomunikasi langsung dlam grup YANI SEHAT.
Tidak dipungut biaya
Kepuasan pengguna jasa
1. Masyarakat menghubungi pusat layanan informasi dan pengaduan LPKA Kelas II Kendari
2. Masyarakat melakukan pengaduan terkait Layanan LPKA Kelas II Kendar
3. Memproses aduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung Jawab LPKA LAJU, LARAS dan LAPAN
Penaggung Jawab LPKA LABIL, FIRA dan SIBACO,
Penanggung Jawab LATAR SULAP LPKA KENDARI, LAVIDA, SI DONI, SERABI, ASLI dan LION
Penanggung Jawab pada SHADU, YANI SEHAT, GASKAN dan SULAM ALIS
Penanggung Jawab pada Layanan KAWAN SIAP