Pengajuan SPP-UP

  1. Surat Pengantar SPP-UP
  2. Ringkasan SPP-UP
  3. Rincian SPP-UP
  4. Salinan SPD
  5. Surat Pernyataan Pengguna Anggaran
  6. Lampiran lain (daftar rincian rencana penggunaan dana s.d jenis belanja)

  1. Pengguna Anggaran menyerahkan SPD kepada Bendahara dan PPK SKPD
  2. Berdasarkan SPD, Bendahara membuat SPP-UP beserta dokumen lainnya
  3. Bendahara menyerahkan SPP-UP beserta dokumen lain kepada PPK SKPD
  4. PPK-SKPD meneliti kelengkapan dokumen SPP-UP dan kesesuaiannya dengan SPD dan DPA-SKPD
  5. SPP-UP yang dinyataka lengkap akan dibuatkan Rancangan SPM oleh PPK-SKPD. Penerbitan SPM paling lambat 2 hari kerja sejak SPP-UP
  6. Rancangan SPM ini kemudian diberikan PPK-SKPD kepada Pengguna Anggaran untuk diotorisasi
  7. Jika SPP-UP dinyatakan tidak lengkap, PPK Penolakan SPM paling lambat 1 hari kerja sejak SPP-UP diterima
  8. Surat Penolakan Penerbitan SPM ini kemudian diberikan PPK-SKPD kepada Pengguna Anggaran untuk diotorisasi
  9. Surat Penolakan Penerbitan SPM diberikan kepada Bendahara agar Bendahara melakukan penyempurnaan SPP-UP

30 Menit

Tidak dipungut biaya

SPP-UP

a. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan c.q Kepala Bagian Umum Setda Kab. Pekalongan Jl. Alun-Alun Utara Nomor 1 Kajen 51161.

b. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via Telepon : (0285) 381000-381001 psw 117 dan Fax : (0285) 381006.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengajuan SPP-UP"