Layanan Pengaduan Masyarakat

  1. Kronoligis jelas
  2. Data dukung lengkap

  1. 1. Masyarakat melakukan melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor yang sudah tersedia
  2. 2. Menjelaskan kronologis secara jelas dan rinci
  3. 3. Menambahkan data dukung seperti foto, vidio dll jika ada

1 jam untuk penerimaan pengaduan

2 jam untuk penyelesaian pengaduan

 

Jika pengaduan tidak jelas kronologisnya akan di balas untuk menanyakan kronologis kejadian dan data dukung, jika sudah jelaskan kronologisnya maka bisa dilakukan penanganan pengaduan

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pengaduan Masyarakat

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas I Cipinang

Jl. Bekasi Tim. Raya No.170c, RT.8/RW.14, Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

Telp. 021-85911415

Wa Pengaduan 0811252170

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan Masyarakat"