Pelayanan Referensi

  1. 1. Mengisi buku tamu/pengunjung
  2. 2. Koleksi referensi tidak dapat dipinjamkan.

  1. 1. Pemustaka/Pengunjung datang ke perpustakaan dan mengisi daftar hadir.
  2. 2. Pengunjung mengisi buku tamu/hadir layanan referensi.
  3. 3. Pengunjung memilih buku referensi yang dibutuhkan dan membaca diruang yang disediakan.
  4. 4. Jika berniat untuk memfotocopy pengunjung mendatangi petugas layanan, menunjukan buku untuk di catat petugas dan meneyerahkan KTP kepada petugas.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Informasi koleksi referensi

Melalui telepon (0285) 381920, E-Mail dinasarpuskabpkl@gmail.com atau datang langsung.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Referensi"