1. Pelayanan pada instalasi rawat jalan dilaksanakan setiap hari senin - sabtu.
2. Jangka waktu penyelesaian dimulai sejak pasien datang ke rumah sakit, mendaftar, menerima pelayanan dan menyelesaikan pembayaran kurang lebih 60 menit.
Tarif mengacu pada PERDA Kabupaten Maluku Tengah Nomor 6 Tahun 2018 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan RSUD Masohi
Pelayanan Rawat Jalan
Pengaduan di layani oleh tim penanganan keluhan pasien RSUD Masohi
Pengaduan masyarakat dapat disampaikan melalui:
1. SMS Pengaduan : 081247126264
2. Kotak saran
3. Petugas Meja Pengaduan
4. Call Center RSUD Masohi : (0914) 2310893
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store