Penerima Tamu

  1. 1) Warga Negara Indonesia (WNI) /WNA/ Gapoktan/Kelompok Nelayan/Kelompok Pembudidaya/ Kelompok Masyarakat/public 2) Menunjukan identitas diri
  2. 2) Menunjukan identitas diri

  1. Keterangan : 1. Tamu datang dan menunjukan identitas diri ke Petugas Dinas 2. Petugas Dinas menerima Tamu, mengecek identitas, menanyai maksud kedatangan dan mempersilahkan mengisi buku tamu 3. Petugas mengantar tamu ke Kepala Dinas / Sekretaris / Bidang terkait, sesuai dengan maksud kedatangan / Keperluan Tamu 4 Kepala Dinas / Sekretaris / Bidang terkait mempersilahkan Tamu dan melayani / memberi konsultasi / sesuai maksud kedatangan tamu 5 Pertemuan selesai dan tamu pulang

1. Menyapa tamu dan berjabatan tangan

2. Mempersilakan tamu duduk lalu menanyakan maksut kedatangan

3. Meminta identitas dari tamu dan mengeceknya,sambil mengisih buku tamu

4. Petugas mengantar tamu kebidang yang di tuju. 

Tidak dipungut biaya

Penerima Tamu

1. Datang Langsung ke Kantor Dinas  Tanaman Pangan,Hortikultura       dan Perkebunan Kabupaten manggarai Barat

2.  Kotak saran

3.   email :  Tanamanpanganmabar@gmail.com

4. SMS HP/WA No : Maria Imaculata Lidya (0852 3866 4135)

 5. Telepon : Maria Imaculata Lidya (0852 3866 4135)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerima Tamu"