- Informasi /jawaban pelaksanaan konsultasi disampaikan maksimal 5 hari sejak surat permohonan diterima.
- Jika pengguna layanan datang langsung, Petugas akan mengarahkan atau menginformasikan siapa pejabat yang berwenang memberikan layanan konsultasi maksimal 30 menit setelah menyampaikan maksud konsultasi.
Tidak dipungut biaya
Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan/atau rekomendasi terhadap permasalahan yang dikonsultasikan.
1. Pengaduan, saran, dan masukan secara langsung dapat disampaikan kepada petugas pengelola pengaduan pada Kapanewon Ponjong.
2. Pengaduan, saran, dan masukan secara tidak langsung dapat disampaikan dengan: |
a) secara tertulis melalui : |
· Surat yang ditujukan kepada Panewu Ponjong |
· Kotak Pengaduan. |
b) Telepon : (0274) 3950002 |
c) Fax : -- |
d) Email : kecponjong@gmail.com |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store