Layanan Pelatihan

No. SK: 480 Tahun 2021

  1. 1. Membuat surat permohonan pelatihan / mengisi form pendaftaran pelatihan
  2. 2. Membayar biaya pelatihan

  1. Prosedur sesuai diagram alir
  2. Prosedur sesuai diagram alir

Sesuai dengan jenis pelatihan yang tertera PP 54 Tahun 2021 dan Surat perjanjian kerjasama (SPK)

 Sesuai jenis pelatihan yang tertera PP 54 Tahun 2021

Sertifikat Pelatihan

Penanganan Keluhan Pelanggan sesuai SOP Penanganan Keluhan Pelanggan Nomor
17-BIPA/2
Untuk lebih mempermudah penanganan pengaduan, saran dan masukan, layanan
publik BSPJI Palembang dilengkapi :
- Telepon : 0711-412482, Fax 0711-412482
- Email : baristandpalembang.kemenperin@gmail.com
- WA : 08117858001
- Web : bspjipalembang.kemenperin.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

- Telepon : 0711-412482, Fax 0711-412482 - Email : baristandpalembang.kemenperin@gmail.com - WA : 08117858001 - Web : bspjipalembang.kemenperin.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pelatihan "