Waktu tersebut digunakan dari pasien di transfer dari IGD atau Ruang Rawat Inap sampai pasien diserah terimakan ke petugas ICU dan dipindahkan ke tempat tidur dan dipasangkan monitor vital sign
Jika pasien memiliki Asuransi baik BPJS atau Asuransi kesehatan lainya maka tidak ada biaya
jika pasien umum maka pasien melakukan pembayaran
Pelayanan Intensive Care Unit (ICU)
penanganan konsultasi dan pengaduan/komplain terbagi dalam 2 kategori
1. secara langsung, pelanggang dapat mengajukan pengaduan / komplain kepada staf RS kemudian staf mengarahkan ke unit konsultasi pengaduan / komplain.
2, secara tidak langsung, dapat dilakukan melalui kotak saran, SMS, WA, Instagram, Website dan email
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store