Surat Rekomendasi Pencairan ADD dan Dana Desa

  1. 1. Membawa Surat Rekomendasi
  2. 2. Membawa Kwitansi
  3. 3. Membawa Materai
  4. 4. Membawa Surat Pengantar, SPJ, SPP dan RAB
  5. 5. Membawa Bukti Lunas PBB Tahun Berjalan

  1. 1. Menyerahkan berkas permohonan Rekomendasi ADD dan DD
  2. 2. Memeriksa kelengkapan berkas permohonan, bila persyaratan lengkap diserahkan ke Kasi PMD. Bila tidak lengkap dikembalikan ke pemohon untuk dilengkapi
  3. 3. Kasi PMD dan Stadf Memverifikasi kelengkapan berkas permohonan, bila persyaratan lengkap akan diteruskan. Bila tidak lengkap dikembalikan ke pemohon untuk dilengkapi
  4. 4. Memeriksa berkas permohonan, memaraf Kasi PMD/Sekcam dan menyerahkan ke Camat
  5. 5. Menandatangani Permohonan Pengesahan Surat Rekomendasi ADD dan DD
  6. 6. Mencatat dalam buku agenda, menyerahkan kepada pemohon dan mengarsipkan
  7. 7. Pemohon menerima Pengesahan Surat Rekomendasi Pencairan ADD dan DD

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Pencairan ADD dan Dana Desa

Ada

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Rekomendasi Pencairan ADD dan Dana Desa"