standar pelayanan poliklinik/rawat jalan

  1. Pasien baru menunjukan KTP

  1. Pasien datang, mengambil nomor antrian pendaftaran 2. Pasien mendaftarkan diri sesuai dengan poliklinik yang dituju 3. Pasien mengurus & melengkapi jaminan (bila memiliki) 4. menyerahkan jaminan beserta nomor urutan pendaftaran pada perawat poliklinik yang dituju.

0 Hari kerja

mengacu pada : peraturan Gubernur Nomor :  6 Tahun 2019

pelayanan klinik dalam 2. pelayanan klinik jantung 3. pelayanan klinik anak 4. pelayanan klinik anastesi 5. pelayanan klinik urologi 6. pelayanan klinik paru 7. pelayanan klinik syaraf 8. pelayanan klinik onkologi 9. pelayanan klinik orthopedi 10. pelayanan klinik kebidanan 11. pelayanan klinik tumbuh kembang 12. pelayanan klinik bedah plastik 13. pelayanan klinik bedah digestif 14. pelayanan klinik bedah anak 15. pelayanan klinik bedah syaraf 16. pelayanan klinik bedah umum 17. pelayanan klinik kulit dan kelamin 18. pelayanan klinik VCT 19. pelayanan klinik prostodonti 20. pelayanan klinik THT 21. pelyanana klinik seandanan 22. pelayanan klinik gigi dan mulut 23. pelayanan klinik mata 24. pelayanan klinik gizi 25. pelayanan klinik laboratorium 26. pelayanan klinik UPTD

Website : rsudam.lampungprov.go.id

Email    : humasrsudam23@gmail.com

Telephone di Nomor (0721) 703312

SMS/WA di nomor  Hp. 0821 8182 4557

Aduan langsung

Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "standar pelayanan poliklinik/rawat jalan"