Pelayanan Pengaduan Masyarakat

  1. 1. Mengakses HALO DIKLAT web sipka.lan.go.id
  2. 2. Mengakses BANG KUMIS MENYAPA dalam Zoom Meeting terjadwal
  3. 3. Daftar Pertanyaan terkait dengan kebijakan Akreditasi Lembaga Diklat Pemerintah, Diklat Prajabatan, LATSAR CPNS, PKP, PKA, PKN Tk. II PKN Tk. I, Diklat Teknis, Fungsional dan Sosial Kultural
  4. 4. Menyiapkan data tambahan jika diperlukan

  1. 1. Pemohon mengakses sipka.lan.go.id dan mengisi menu HALO DIKLAT yang ada di pojok bawah kanan secara lengkap dan jelas terkait dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
  2. 2. Pemohon dijadwalkan Zoom Meeting dalam BANG KUMIS MENYAPA berkala
  3. 3. Admin memberikan jawaban, informasi, dan data yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan pemohon
  4. 4. Jika pertanyaan yang membutuhkan arahan/ kebijakan pimpinan atau sebelumnya belum pernah ada permasalahan serupa yang disampaikan oleh pemohonan, admin dapat berkonsultasi dengan Kabid yang berwenang.
  5. 5. Admin membuat rekapan pertanyaan

Maksimal 12 Jam (menyesuaikan pertanyaan dan dan data yang dibutuhkan)

Tidak dipungut biaya

Informasi kebijakan Pelatihan

Lapor.go.id

www. sipka.lan.go.id

FB : Pusat Pembinaan Kebijakan Bangkom

Twitter : @P3k_bangkom_asn

IG : @P3k_bangkom_asn

Youtube: P3k Bangkom Asn

Email : p3kbangkomasn@lan.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Masyarakat"