Standar Pelayanan Data, Informasi Dan Pengaduan

  1. 1. Masyarakat atau pengguna layanan menyampaikan permohonan tertulis / Surat resmi pengantar dari lembaga/institusi yang membutuhkan data atau informasi atau pengaduan, ditujukan ke alamat : Kepala Bappeda, Jl. Rky. Rasuna Said Kelurahan Tiakar, Kec. Payakumbuh Timur.
  2. 2. Surat Rekomendasi dari Kantor Kesbangpol Kota Payakumbuh (untuk kebutuhan penelitian)
  3. 3. List / daftar data atau informasi yang dibutuhkan (khusus dalam jumlah banyak)
  4. 4. Datang langsung ke Kantor Bappeda Kota Payakumbuh dengan menunjukan identitas pribadi dan mengisi buku tamu

  1. 1.a Pengguna layanan menyampaikan surat resmi ditujukan kepada Kepala Bappeda Kota Payakumbuh
  2. 2. Kepala Bappeda mendisposisi surat permohonan kepada Bidang terkait
  3. 3. Kepala Bidang yang bersangkutan mendisposisi / menugaskan pejabat / pegawai yang berkompeten untuk memberikan data / informasi
  4. 4. Pejabat / pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas memberikan data/informasi kepada pengguna layanan (pemohon)
  5. 1.b Pengguna layanan datang langsung ke Bappeda Kota Payakumbuh dengan menunjukkan identitas pribadi untuk mendapatkan data/ informasi di Bappeda Kota Payakumbuh

  1. Melalui surat permohonan : Menerima jawaban 1 hari setelah surat permohonan diterima oleh Bappeda
  2. Datang langsung : 1 (satu) jam sejak permintaan informasi disampaikan

Tidak dipungut biaya

Data atau Informasi atau pengaduan di bidang Perencanaan Daerah

  1. Pengaduan melalui kotak saran
  2. Pengaduan, saran dan masukan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Bappeda Kota Payakumbuh.
  3. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via Telp. (0752) 92779 Fax. (0752 92779 Email bappedakopyk@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Data, Informasi Dan Pengaduan"