Pelayanan SIMRS

No. SK: Nomor 43 Tahun 2023

  1. Surat Permohonan permintaan data.
  2. Surat Persetujuan dari Direksi RS.

  1. Pihak yang membutuhkan mengajukan surat permohonan permintaan data ke Sub Bagian Umum.
  2. Sub Bagian Umum menerima surat dan membuat lembar disposisi kepada Direktur Utama atau yang mewakili.
  3. Direktur utama membuat disposisi melalui Wakil Direktur Umum dan Keuangan 1) Jika data yang diminta sifatnya untuk keperluan penelitian atau sejenisnya, maka surat tersebut akan didisposisi ke kepala Sub Bagian Pengembangan SDM. 2) Jika data yang diminta sifatnya sebagai data awal/data belum diolah, maka surat tersebut didisposisi ke Kepala Sub Hukum Data dan Kehumasan. 3) Jika didisposisi ke Kepala Sub Bagian Pengembangan SDM, maka Subbagian Pengembangan SDM membuatkan surat pengantar penelitian yang ditujukan ke unit SIMRS melalui Kepala Subbag Hukum Data dan Kehumasan. 4) Jika didisposisi oleh Kepala Sub Bagian Umum, maka surat tersebut akan didisposisi ke Kepala Subbag Hukum , Data dan Kehumasan kemudian diteruskan ke Unit SIMRS.
  4. Unit SIMRS mencermati, mempelajari serta menelaah peruntukan data yang diminta.
  5. Setelah mengetahui peruntukan data tersebut, Unit SIMRS memberikan data yang dibutuhkan sesuai surat disposisi.

Disesuaikan dengan kuantitas data yang diminta

Sesuai dengan Peraturan Bupati Banjar Nomor 114 Tahun 2017 tentang Tarif Pelayanan pada BLUD RSUD Ratu Zalecha Martapura

Penyajian Data Rumah Sakit

Melalui:

  • Hotline Service (SMS/Telepon): 08115133095
  • Website: rsraza.banjarkab.go.id//upm
  • Email: upm.raza@gmail.com
  • Kotak Saran
  • SP4N Lapor
  • Secara Langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan SIMRS"