POS TENSI OKE OYE SIP (Program Sadar Tensi dengan Prolanis, Perkesmas, Kantong Tensi, Konsultasi Gizi dan Farmasi, Kampanye GERMAS dan Skrining PTM)

  1. Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK)

  1. 1. Program PROLANIS meliputi, penyuluhan, pemeriksaan kesehatan dan senam 2. PERKEMAS dengan kunjungan rumah melakukan pemeriksaan kesehatan dan konseling informasi dan edukasi. 3. Pasien menerima KANTONG TENSI yang berisi, Kartu Tensi, Kotak yang berisi Obat 4. Konsultasi Gizi, edukasi diet yang disarankan dan dihindari oleh penderita Hipertensi 5. Konsultasi Farmasi, konseling dan edukasi tentang cara minum obat serta efek samping obat 6. Kampanye Germas, meliputi kampanye makan sayur dan buah setiap hari, olahraga teratur dan pemeriksaan kesehatan rutin 7. Skrining PTM pemeriksaan tekanan darah dan laboratorium sederhana

  1. Prolanis (Program Pengelolaan Penyakit Kronis)
  2. Perkesmas (Perawatan Kesehatan Masyarakat)
  3. Kantong tensi yang berisi kartu kontrol hipertensi dan obat hipertensi
  4. Konsultasi gizi
  5. Konsultasi farmasi
  6. Kampanye germas
  7. Skrining PTM (Penyakit Tidak Menular)

Tidak dipungut biaya

1.Prolanis (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) 2.Perkesmas (Perawatan Kesehatan Masyarakat) 3.Kantong tensi yang berisi kartu kontrol hipertensi dan obat hipertensi 4.Konsultasi gizi 5.Konsultasi farmasi 6.Kampanye germas 7.Skrining PTM (Penyakit Tidak Menular)

Penanganan aduan ke Whatsapp 085648773390

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "POS TENSI OKE OYE SIP (Program Sadar Tensi dengan Prolanis, Perkesmas, Kantong Tensi, Konsultasi Gizi dan Farmasi, Kampanye GERMAS dan Skrining PTM)"