Pelayanan Koleksi Digital

  1. Pengunjung/pemustaka perpustakaan daerah

  1. Pengunjung dapat menelusur koleksi digital perpustakaan dengan sarana komputer perpustakaan atau sara komputer dari tempat lain
  2. Pengunjung disediakan katalog penelusuran online (online public access catalog) koleksi digital perpustakaan
  3. Pemustaka yang kesulitan menelusuri koleksi digital dapat meminta bantuan petugas
  4. Petugas membantu pemustaka dalam penelusuran dengan mempergunakan seluruh sumber daya perpustakaan

Pelayanan dilakukan selama 24 jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Koleksi Digital

1. Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan melalui: 

  • loket pengaduan, saran, dan masukan di meja pelayanan;
  • kotak saran di kantor perpustakaan;
  • telepon kantor 0298-326951;
  • website pemkot di kotak saran dengan alamat: httpp://www.pemkot-salatiga.go.id/InfoSaran.php
  • email kantor di perpus.salatiga@gmail.com

2. Penanganan pengaduan, saran, dan masukan dikoordinir oleh Kepala Seksi Bina Perpustakaan dan Kearsipan. 

3. Pedoman penanganan pengaduan, saran, dan masukan dari masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan perpustakaan daerah diatur lebih lanjut oleh Kepala Kantor. 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Koleksi Digital"