Pelayanan Internet / Hotspot

  1. Mengisi daftar hadir pengunjung perpustakaan

  1. 1. Pengunjung mengisi daftar hadir pengunjung perpustakaan
  2. 2. Pengunjung memilih tempat duduk yang telah disediakan untuk mengakses internet/hotspot

Administrasi 3 Menit

Jam layanan:

Senin – Sabtu pukul 08.00 s.d 16.00 WIB

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Internet/hotspot

  • Pengguna layanan menyampaikan pengaduan, saran dan masukan kedalam kotak saran atau melalui Website, Email, FB dan IG
  • Tim mengumpulkan, mencatat dan melaporkan kepada pimpinan
  • Pimpinan dan tim menganalisis dan menangani keluhan, saran dan masukan untuk ditindak lanjuti
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Internet / Hotspot"