Layanan Baca di Tempat (Koleksi Umum, Koleksi Referensi, Koleksi Braille, Koleksi Kanak -Kanak dan Terbitan Berkala)

  1. 1. Mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku
  2. 2. Mengisi buku tamu di check point Lobby utama di lantai 1 dan menitipkan barang bawaan di locker (kalau ada)

  1. Pemustaka datang dan mengisi buku tamu di check point Lobby serta menitipkan barang bawaan ke locker
  2. Masuk ke ruangan yang dikehendaki dengan mematuhi peraturan yang berlaku di masing-masing ruang
  3. ) Mengisi buku tamu yang disediakan di masing-masing ruang
  4. Menelusur koleksi melalui OPAC atau bantuan petugas
  5. Menuju ke rak koleksi
  6. ) Pemustaka membaca di tempat yang telah disediakan
  7. Selesai membaca, koleksi ditaruh di atas meja baca.

3 menit (selain waktu membaca)

Tidak dipungut biaya

Layanan Baca di Tempat

  1. Melalui Media Sosial

Facebook (Fanpage) : @perpus.kaltim

Instagram : @perpusipkaltim

Twitter : @perpusipkaltim

E-mail : perpus.etam@gmail.com

 

2) Kotak Aduan di Gedung Juanda

   Penanggung  jawab  tindak  lanjut  dari  saran

   dan  masukan adalah adalah Seksi Layanan Perpustakaan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Baca di Tempat (Koleksi Umum, Koleksi Referensi, Koleksi Braille, Koleksi Kanak -Kanak dan Terbitan Berkala) "