Standar pelayanan rekomendasi surat-surat lainnya

  1. Surat pengantar dari RT dan RW;
  2. Surat keterangan dari Desa

  1. Pemohon mengajukan permohonan dengan membawa berkas persyaratan;
  2. Petugas loket menerima berkas dan meneliti kelengkapan persyaratan adminitrasi jika berkas lengkap maka proses akan dilanjutkan dan jika berkas tidak l;engkap akan dikembalikan kepada pemohon untuk dilengkapi
  3. Kasi Pelayanan Umum memverifikasi dan memvalidasi kelengkapan persyaratan administrasi;
  4. Sekcam meneliti, memverifikasi dan memberikan paraf;
  5. Camat menandatangani surat keterangan ;
  6. Petugas loket memberikan cap stempel dan nomor registrasi;
  7. Surat keterangan diterima pemohon.

1. Pemeriksaan berkas dan kelengkapan administrasi : 3 Menit

2. Penandatanganan rekomendasi : 2 Menit

Tidak dipungut biaya

Rekomendasi Surat-Surat Lainnya

1. http://laporlumajang.lumajangkab.go.id

2. No. Telpon Kantor Kecamatan Senduro (0334) 610463

3. No. HP Camat Senduro 085330174315

4. No. HP Plt. Kasi Pelayanan Umum 082332823922

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar pelayanan rekomendasi surat-surat lainnya"