Pelayanan Instalasi Rawat Jalan

  1. Penyedia Layanan : · Dokter spesialis · Dokter gigi dan mulut · Dokter umum tersertifikasi · Perawat dan bidan
  2. Pengguna Layanan : · Pelayanan pasien BPJS/ JKN sama dengan pelayanan pasien umum · Jaminan perawatan bagi pasien BPJS/ JKN · Rekam medik

  1. Pasien Lama/Baru mendaftarkan diri/ melakukan registrasi pada loket pendaftaran rawat jalan
  2. Jika pasien berobat dengan menggunakan kartu BPJS/KIS, setelah registrasi langsung menunggu pada ruang tunggu poliklinik jika pasein umum, setelah registrasi di loket pendaftaran pasien langsung melakukan pembayaran pendaftaran pada Loket KASIR 24 Jam lalu menunggu di poli tujuan.
  3. Petugas/ Perawat akan memanggil nama untuk melakukan pemeriksaan di poliklinik yang dituju
  4. Setelah menjalani pemeriksaan dokter dan mendapatkan resep langung menuju ke Apotik rawat jalan
  5. Setelah mendapatkan obat dan petugas menjelaskan aturan pakai pasien diperbolehkan pulang

  • Jam buka pelayanan 08.00 s/d 13.00 setiap hari kerja kecuali jumat: 08.00 s/d 11.00
  • Waktu tunggu di rawat jalan ≤ 60 menit

  • Tarif berdasarkan Pergub Kaltara No.20 Tahun 2017
  • Permenkes 64 Tahun 2016 Tentang Tarif Standar Pelayanan JKN

- Memberikan pelayanan Medikal Cek Up (MCU) - Memberikan pelayanan pemeriksaan spesialistik dan program: 1. Pelayanan Bedah Umum 2. Pelayanan Kebidanan dan Kandungan 3. Pelayanan Gigi 4. Pelayanan Anak 5. Pelayanan Tumbuh Kembang 6. Pelayanan Syaraf 7. Pelayanan Jiwa 8. Pelayanan Penyakit Dalam 9. Pelayanan Jantung 10. Pelayanan THT 11. Pelayanan Orthopedi 12. Pelayanan Mata 13. Pelayanan PKBRS 14. Pelayanan Bedah Syaraf 15. Pelayanan Bedah Urologi 16. Pelayanan Bedah Anak 17. Pelayanan Paru 18. Pelayanan TB DOTS 19. Pelayanan TB MDR/RO 20. Pelayanan Kulit dan Kelamin 21. Pelayanan IPWL (NAPZA) 22. Pelayanan VCT 23. Pelayanan PDP

  • Pengaduan langsung ke Costumer Service
  • Mesin Pengukur Kepuasan Pelanggan ( IKM )
  • E-mail : rsudtarakan.kaltara@gmail.com
  • Telepon, SMS, Whatsapp : 08125409118
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Rawat Jalan"