Pelayanan Kasir

  1. rawat jalan : bukti pendaftaran
  2. bukti pendaftaran dan persyaratan kelengkapan jaminan ( foto copi kartu, surat rujukan )
  3. surat egebilitas peserta ( SEP )
  4. Bukti tindakan
  5. rawat inap : lember resep / CPO
  6. Persyaratan jaminan

  1. rawat jalan :pasien atau keluarga menyerahkan bukti pendaftaran dan persyaratan
  2. menunggu panggilan
  3. pengecekan biling oleh petugas
  4. penyelesaian administrasi
  5. rawat inap : keluarga ataupenangung jawab pasien menyerahkan CPO dan persyaratan jaminan
  6. menunggu panggilan
  7. pengecekan biling oleh petugas
  8. penyelesaian administrasi
  9. menyerahkan bukti penyelesaian administrasi kepetugas ruangan

rata - rata pelayanan di kasir diselesaikan dalam jangka waktu lebih kurang 20 menit

tidak ada pungutan biaya untuk di kasir

Pelayanan Kasir

1. Email : rsudmanna@gmail.com

2. Telepon : 0739 21118

3. Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"