Standar Pelayanan Museum Kapuas Raya Sintang

  1. Terbuka untuk umum
  2. Perorangan atau Kelompok
  3. Mengisi Buku Tamu

  1. Sambutan selamat datang dan penjelasan tentang sejarah Museum Kapuas Raya di teras museum
  2. Foto bersama pengunjung
  3. Tour di Koridor museum
  4. Tour keRuang Pamer : Ruang Sejarah, Ruang KebudayaanRuang Tekstil dan Ruang Pendidikan
  5. Pemutaran Film Proses PembuatanTenunIkat, dll
  6. Program interaktif denganpengunjung : Diskusi tentang sejarah, budaya dan tenun ikat Membuat Pokok Telok untuk pelajar SMP dan SMA Membuat Origami untuk pelajarSD Mewarnai untuk pelajar TK dan PAUD
  7. Closing Program Kunjungan dan Ucapan terimakasih atas kunjungannya

Hari Senin – Jum’at : 08 – 14.00 WIB

Hari Sabtu – Minggu : Sesuai Perjanjian kunjungan

Gratis  / Tidak di pungut bayaran

Pelayanan Museum / Kunjungan

Kotak Pengaduan, Blangko Pengaduan

@email = disdikbud.sintang78@gmail.com,

SMS/WA=085750219104,

https://www.lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Museum Kapuas Raya Sintang "