AWAK SIGAP (Anda WA, Kami Siap Segera Tanggap)

  1. Salah satu identitas pemohon (nama dan alamat/ KTP )
  2. Nomor HP pelapor

  1. Mengirim WA ke nomor 08113577800
  2. Pelaporan diterima untuk diteruskan kepada petugas
  3. Tindak lanjuti oleh petugas terkait

-     Minimal 1 hari untuk layanan internet, ekinerja, dan aduan lainnya

-   Maksimal 1 minggu untuk layanan aduan website, aplikasi

Tidak dipungut biaya

Layanan pengaduan ( layanan internet OPD, ekinerja, aplikasi, website, layanan gawat darurat )

  • Bersurat
  • Aplikasi servicedesk.madiunkota.go.id
  • Whatsapp keNomor : 08113577800
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "AWAK SIGAP (Anda WA, Kami Siap Segera Tanggap)"