Tergantung berat ringannya pengaduan
1. Biru : Investigasi sederhana oleh tim pengaduan waktu maksimal 1 minggu
2. Hijau : Investigasi sederhana oleh tim pengaduan waktu maksimal 2 minggu
3. Kuning : Investigasi komprehensif oleh tim pengaduan waktu maksimal 45 hari
Tidak dipungut biaya
Penanganan Pengaduan Masyarakat
Unit organisasi yang mengampu penanganan pengaduan, saran dan masukan adalah Kepala Seksi Pelayanan Medis | |||||
Pengaduan melalui : | |||||
1. | Kotak Saran | ||||
2. | Telpon/SMS/WA HP. 082298551390 | ||||
3. | email : infopengaduanlapatarai@gmail.com |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store